Rabu, 30 September 2015

Obat Herbal Pemutih badan

Obat Pemutih badan  Memiliki badan putih merupakan idaman setiap orang terutama wanita namun tak jarang pria juga ingin memiliki badan putih yang bersih tanpa sepercak noda. Tidak bisa dipungkiri faktor yang mendukung seseorang tampil percaya diri adalah dengan kulit yang putih dan bersih, maka tak heran banyak sekali orang – orang yang berusaha keras untuk memiliki kulit putih bersih.
bila kita keturunan dari kulit hitam atau sawo matang maka 90% kita memiliki kulit dengan warna hitam, bila kita keturunan dari kulit kuning langsat maka 90% warna kulit kita akan berwarna kuning langsat. Wajib bersyukur dan berbangga hati bila kita keturunan dari kulit putih karena 95% kita akan memiliki warna kulit putih, kita cukup melakukan perawatan kulit putih yang telah kita miliki agar kulit selalu berwarna kulit putih dan bersih.
namun masih ada faktor lain yang mempengaruhi warna kulit,seperti lokasi pekerjaan,jarang meminum air putih serta jarang memakan buah dan sayur yang mengandung vitamin C dan Vitamin A. Bagi anda yang memiliki warna kulit gelap tidak perlu bingung dan khawatir mencari cara untuk memutihkan kulit, karena disini saya akan berikan tips yang bermanfaat agar kulit yang hitam berubah menjadi kulit putih dalam waktu yang lumayan cepat dan dengan cara yang dijamin aman.

cara yang lazim dilakukan adalah dengan berkonsultasi pada dokter kecantikan yang dipercaya namun biayanya yang harus dikeluarkan sangatlah mahal untuk sekali konsultasi dan menebus obat yang diberikan, padahal tidak cukup sekali konsultasi ke dokter kecantikan bila ingin men dapatkan kulit putih. Perlu diingat bahwa dokter juga manusia mereka tidak luput dari kesalahan, ada beberapa kasus dokter salah memberikan obat dimana obat pemutih seluruh badan yang diberikan tidak cocok dengan kulit pasien dan hal ini akan menimbulkan banyak kerugian.

CARA TEPAT MEMUTIHKAN BADAN

cara yang lebih manjur dan mujarab untuk memutihkan badan,yaitu dengan mengkonsumsi obat pemutih badan. Obat pemutih badan alami ini sangat banyak dan salah satu contohnya adalah Frutablend, dimana obat ini sudah sangat terkenal dan dipercaya sebagai obat yang ampuh memutihkan badan dalam waktu singkat dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia

Frutablend selain sebagai obat pemutih badan frutablend juga memiliki khasiat untuk mengencangkan kulit, memelihara daya tahan tubuh, menjadikan kulit tampak lebih bersih dan bersinar. Tentu saja anda sangat ingin sekali memiliki kulit yang putih, kencang, bersih dan bersinar maka Frutabend adalah obat yang akan mewujudkan impian anda dalam waktu yang relativ singkat.
MANFAAT FRUTABLEND OBAT HERBAL PEMUTIH BADAN .

manfaat frutablend obat pemutih badan yang sangat terkenal dan terpercaya diseluruh dunia. Berikut manfaatnya :

MANFAAT UTAMA

    membantu memelihara daya tahan tubuh
    memutihkan kulit tubuh secara menyeluruh
    mengubah kulit menjadi bersih serta bersinar
    mengencangkan kulit dan kenyal
    mencegah tumbuhnya jerawat
    mempercepat proses penyembuhan jerawat
    menghilangkan bintik hitam pada wajah


KANDUNGAN FRUTABLEND

Bila anda bertanya – tanya mengenai aman atau tidaknya frutablend digunakan setiap hari, maka akan saya berikan kandungan yang terdapat pada obat pemutih badan atau pil pemutih badan Frutablend. Berikut kandunga yang terdapat pada Frutablend :

     Vitis Vinifera – 35, 42%
     Vaccinum Myrtillus – 1, 83%
     Citrus Paradisi – 1, 47%
     Citrus Aurantium Dulcis – 3, 23 %
     Carica Papaya – 1, 27%
     Ananas Sativus – 2, 19%
     Fragaria Vesca – 3, 76 %
     Pyrus Malus – 1, 07%
     Prunus Armemiaca – 0, 81%
     Prunus Avium – 1, 42%
     Ribes Nigrum – 5, 54%
     Camellia Sinensis – 15, 21%
     Solanum Lycopersicum – 2, 87%
     Daucus Carota – 8, 62%
     Triticum Vulgare Germ – 5, 17%
     Brocoli Cruciferous – 1, 22%
     Brassica Oleracea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar